Sunday, February 15, 2009

Edisi Civitas 46, Salam Redaksi


R E D A K S I


Tanpa terasa kita sudah berada di tahun,para kru civitas berharap semoga Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) kedepan menghasilkan karya yang lebih baik lagi. Sebuah harapan yang wajar adanya. Dengan semangat yang berkobar-kobar kami sajikan pada edisi awal tahun untuk para pembaca yang selalu setia membaca civitas halaman demi halaman. Dan untaian doa-doa penyemangat hadir bak air yang mengalir tiada henti, yang selalu mengiringi jejak langkah kami.
Tidak lupa LPM mengucapkan selamat bergabung untuk calon anggota baru yang bertepatan pada 28 november 2008 berhasil direkrut. Selamat datang di dunia pers mahasiswa. Maka dari itu teruslah bersemangat untuk mencoba mengembangkan bakat kalian di bidang tulis-menulis tentunya.
By the way pastinya pengen tau kan, ape ja news edisi 46 kali ini. Sekedar bocoran , yang pertama dan paling utama Untan kini berencana membangun Universitas satu atap, pastinya ada pro dan kontra dari warga Untan.
News berikutnya,tarif sewa ruang gedung belum final yang mana tarif baru penyewaan ruang gedung di Untan yang mulai diterapkan Oktober lalu akan kembali naik menjelang awal tahun 2009.
Yap cukup deh bocorannya, Penasaran pengen tau informasi lainnya, baca aja sambil nyantai dengan kerabat terdekatmu. Akhir kata kami ucapkan selamat menikmati semoga menjadi sumber inspirasi untuk anda serta tidak lupa segenap kru civitas mengucapkan “SELAMAT DATANG TAHUN 2009”
Alamat Redaksi Civitas:
Jl. Daya Nasional Gedung MKDU Untan,
Telepon : (0561) 7567171.