Monday, November 30, 2009

Civitas Khusus / Edisi 47 / dapur redaksi


Dapur Redaksi
kembali ke fitrah dengan semangat yang baru

Selamat pagi sobat kampus! Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh mahasiswa baru di lingkungan kampus Universitas Tanjungpura dan salam kenal dari redaksi civitas Mimbar Untan.
Memang selama dua bulan ini Civitas Mimbar Untan tidak memberikan informasi kepada sobat kampus seperti biasa, hal ini dikarenakan dua bulan itu adalah masa tenang bagi sebagian kru kami dan mahasiswa Untan pada umumnya.
Kini, kami hadir dengan civitas edisi khusus mahasiswa baru (maba) yang bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadhan. Berhubung ini adalah civitas edisi khusus, maka kami berusaha membuatnya menjadi lebih beda dari biasanya. Kami telah bekerja sebaik mungkin untuk menyajikan yang terbaik bagi sobat kampus terutama bagi pendatang baru di lingkungan kampus Untan. Isu yang diangkat pun sebagian besar sebagai masukan bagi sobat kampus agar dapat menjalani kehidupan kampus dengan mudah.
Dalam civitas kali ini kami menyuguhkan menu-menu istimewa, antara lain Untan 2 dimensi, kisruh BEM, pembuatan lapangan 3 in 1 FKIP serta tak ketinggalan info-info seputar organisasi si lingkungan kampus Untan serta tips-tips menarik bagi maba agar lebih mudah beradaptasi dan menjalani kehidupan di kampus.
Tentunya segenap kru civitas Mimbar Untan mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan dan berharap agar civitas ini berguna bagi sobat kampus.Dan tak kalah penting kami, sangat mengharapakan kritik dan saran yang bersifat konstruktif agar kami dapat berkarya lebih baik lagi di masa mendatang.
Hidup pers mahasiswa !!!