Monday, November 30, 2009

Civitas Khusus / Edisi 47 / Surat Pembaca

Kebon jeruk Faperta.

Assalamualaikum.

Terimakasih kepada redaksi Mimbar Untan yang bersedia memuat surat saya ini.

saya mahasiswi pertanian angkatan 2008. saya ingin mengungkapakan keprihatinan saya terhadap perkebunan jeruk yang ada di Fakultas kami, tepatnya di depan laboratorium kultur jaringan. Saya perhatikan kebun jeruk itu kurang dirawat sehingga banyak ditumbuhi rumput-rumput liar dan banyak pohon yang mati akibat kekeringan. Padahal kebun jeruk itu banyak menghasilkan buah yang dapat bermanfaat bagi mahasiswa pertanian. Saya ingin mempertanyakan siapa yang mengurus kebun jeruk tersebut?dan kenapa kebun tersebut kurang mendapatkan perawatan? terima kasih dan wassalam.

Cuwi´ Faferta.

Ospek must never die…

Assalamualaikum.

Mohon kepada birokrasi kampus yang kami hormati, agar kegiatan ospek jangan sampai dihilangkan. Sebab tidak dapat dipungkiri ospek memberikan manfaat berupa pengenalan dunia kampus kepada mahasiswa baru.Kalaupun harus diawasi, jangan terlalu mendikte panitia, cukup diberikan batasan-batasan yang jelas tentang pelaksanaan ospek.Karena saya percaya rekan-rekan panitia juga tahu apa yang harus dilakukan demi kebaikan para juniornya dan apa yang tidak.Thanx…

Anak Koperasi 07.